-->

Tips Bermain Magic Chess Bagi Pemula

Magic Chess adalah mode yang sangat membutuhkan sebuah strategi dan menyusun hero sesuai dengan synergy yang ada pada mode tersebut. Tentunya jika kalian bermain mode ini, kalian dibutuhkan kesabaran agar strategi yang kalian susun menjadi kuat.

Bagi kalian yang baru mengenal Magic Chess, kali ini kita akan berbagi tips cara bermain Magic Chess untuk kalian yang masih pemula, Yuk simak tips-tipsnya berikut ini :

1. Gunakan Rekomendasi Lineup

Ini sangat penting bagi kalian yang belum tau cara menyusun synergy yang baik dan benar, pada Magic Chess ini terdapat rekomendasi lineup yang tentunya kalian diarahkan untuk membuat synergy sesuai dengan rekomendasi yang kalian pilih. Nantinya saat kalian melihat menu pembelian hero, akan ada tanda like seperti gambar yang ada diatas.

2. Simpan Koin

Disini kalian selain menyusun strategi, kalian juga harus pintar-pintar menabung koin kalian agar saat membeli hero dan meningkatkan level lebih cepat. Minimal koin yang kalian tabung adalah 10 agar mendapatkan interest sebesar 2 koin atau 20 koin mendapatkan 4 interest, yang artinya ketika setiap round kalian mendapatkan 5 koin, maka akan mendapatkan tambahan sebesar 2 atau 4 tergantung koin yang kalian simpan. Jika tidak, maka kalian tidak mendapatkan koin tambahan.

3. Ubah Susunan Hero

Ini sangat penting bagi kalian, karena musuh akan mudah memahami susunan hero kita jika tidak diubah. Misalnya jika lawan kalian adalah Mage, maka hero kalian jangan disusun berkumpul. Karena kalian akan mudah mati, maka dari itu kalian harus menyusun strategi tersebut dengan cara dipisah-pisah agar hero kalian tidak terkena hit semuanya.

Nah jadi itulah beberapa tips bermain Magic Chess versi saya disini, Kalian bisa mencobanya setelah membaca artikel ini. Jangan lupa tulis komentar dibawah jika ingin bertanya.

Comment on this article - Tips Bermain Magic Chess Bagi Pemula

Add your comment Hide comment

Disqus Comments
Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami Baca Selengkapnya