-->

Neighborhood Leaderboard, Mengenal Sistem Ranking Terbaru di Mobile Legends

ML Topic - Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan kata Ranking pada game Mobile Legends ini, seperti Top Global atau Top Lokal disetiap hero yang sudah hadir. Tentunya bagi kalian yang mungkin saja belum tercapai diantara itu, Mobile Legends hadirkan fitur menarik pada sistem Ranking terbarunya.

Sistem tersebut bernama Neighborhood Leaderboard atau juga ada yang menyebutkan Top Kecamatan. Mengapa bisa begitu? karena pada sistem ini, Mobile Legends memperkenalkan cara mendapatkan ranking pada kota atau kecamatan yang kalian duduki saat ini. Jika kalian lihat gambar diatas, bahwa gambar tersebut adalah contoh saat nanti kalian menjadi top 10 dari kecamatan tersebut. Jika kalian sudah masuk 10 besar, maka kalian akan mendapatkan title seperti gambar dibawah ini : Jika point dari salah satu hero kalian tinggi dan tentunya sering menang saat bermain ranked. Maka akan muncul notif seperti gambar diatas dan menampilkan keterangan bahwa hero yang sering kalian pakai masuk top 10 dari kota atau kecamatan yang kalian pilih saat ini. Dengan adanya sistem seperti ini kita menjadi lebih mengenal teman yang mungkin saja ada didaerah kalian untuk mengetahui seberapa kuat hero teman kalian.
Sumber : instagram.com/mobilelegendsndasmu

Comment on this article - Neighborhood Leaderboard, Mengenal Sistem Ranking Terbaru di Mobile Legends

Add your comment Hide comment

Disqus Comments
Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami Baca Selengkapnya