-->

Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer

ML Topic - Johnson adalah salah satu hero tank dengan memiliki kekuatan bisa merubah dirinya sebagai mobil untuk menabrak lawan di Mobile Legends. Sebelumya sudah memposting tentang skin tersebut namun masih dalam bentuk preview.

Pada kesempatan ini tentunya akan membahas seputar skin tersebut dan kapan akan dirilis. Skin Jeepney Racer ini terinspirasi dengan salah satu kendaraan di filipina bernama Jeepney. Tentunya pada skin terbaru Johnson ini saat menggunakan skill ultimatenya tidak jauh berbeda dari gambar tersebut, yaitu seperti gambar dibawah ini : Setelah kalian lihat gambar tersebut pastinya tidak berbeda jauh dari salah satu kendaraan dari Filipina ini. Lalu untuk perilisannya sendiri, Mobile Legends mengumumkan bahwa Skin Elite dari Johnson ini akan rilis pada tanggal 17 Oktober 2018. Untuk itu, siapkan diamonds kalian agar bisa lebih dulu mendapatkan skin terbaru dari Johnson ini.

Comment on this article - Inilah Tanggal Perilisan Skin Elite Johnson Jeepney Racer

Add your comment Hide comment

Disqus Comments
Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami Baca Selengkapnya